Langsung ke konten utama

Inilah Keunggulan Inovasi Bangunan Berstruktur Baja

Tehnik buat bangunan tempat tinggal atau Ruko (tempat tinggal toko) semakin moderen. Membuat tempat tinggal type simpel sampai premium serta ruko semakin praktis serta efektif dengan tetaplah memercayakan kemampuan susunan bangunan. Rencana moderen bangunan tempat tinggal serta Ruko yang cepat serta kuat itu diantaranya lewat system Domus. Yaitu PT. Tatalogam Lestari yang mengenalkan inovasi baru, DOMUS.

Rencana ini popular dengan tagline “Bikin Tempat tinggal Cuma 5 Hari”. Menurut Stephanus Koeswandi, Vice President PT Tatalogam Lestari, dengan Sistem DOMUS baru ini, orang-orang dapat membuat Ruko, Gudang, Pabrik, Sekolah, Pasar serta beragam bangunan beda secara cepat, kuat serta aman.

Dengan material paling utama yang dipakai yaitu PURLIN serta PRAKTIS, yang disebut product PT Tatalogam Lestari. Purlin yaitu profil baja galvanis dengan bentuk kanal C, memiliki ukuran serta ketebalan spesifik. Memiliki bahan baku baja Hiten G450 & Z18/Z22 yang lebih kuat dari CNP baja konvensional, memberi jaminan keawetan dalam periode panjang, baik untuk pemasangan outdoor ataupun indoor. “Purlin pas untuk aplikasi bangunan jadi gording ataupun Girts (dudukan Cladding).

Sedang Praktis, berperan untuk membuat kolom praktis pada bangunan yg tidak membutuhkan perakitan besi beton, bekisting ataupun pengecoran, ” jelas Stevanus di sela pameran Indobuildtech ke 16, yang berjalan dari 2-6 Mei 2018 di ICE BSD City, Tangerang – Indonesia.

Baca Juga: harga besi hollow 4x4 

Praktis memiliki bahan baku galvanis hingga ditanggung tahan pada air adukan semen. General Manager Product Development PT Tatalogam Lestari, Harsono Mintono meneruskan, dengan tehnologi PURLIN, bangunanbangunan besar seperti ruko, gudang, pabrik, sekolah, cafe sampai pasar bisa dibuat secara cepat, kuat serta aman.

Baca Juga: harga besi 

“Inovasi kami ini dapat buat bangunan s/d 30 mtr. tanpa ada kolom tengah. Memiliki bahan baku pure baja dengan ketebalan 3 mm, product paling baru kami ini begitu pas untuk membuat pasar, sekolah atau cafe, ” kata Harsono.

Artikel Terkait: harga wire mesh 

Bangunan yang besar ini dapat juga dibongkar gunakan, bahkan juga menurut Harsono, product ini dapat juga dibuat hingga 3 lantai, sesuai sama kemampuan serta peranannya. “Bisa disebut product ini portable, karna dapat dibongkar gunakan serta pelaksanaannya juga menghemat saat, dengan pelaksanaan cuma sebulan saja” terang Harsono.

Tatalogam dikenal juga dengan product TASO. Berhasil yang dicapai TASO hingga jadi primadona-nya baja ringan di Indonesia sudah pasti tidak terlepas dari kwalitas produknya yang sudah teruji. TASO di produksi oleh pabrik yang sudah mempunyai system kerja berstandar internasional dengan sertifikasi ISO mulai sejak th. 2003 hingga TASO senantiasa terjamin mutunya karna sudah lewat quality control yang ketat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Arsitektur Neogotik di Indonesia, Replikasi Gaya Gotik Eropa

Arsitektur Gotik adalah arsitektur besar yang sempat merajai Eropa sepanjang seputar 400 tahun. Dari tahun 1. 000 sampai tahun 1. 400. Arsitektur ini banyak dipakai dalam bermacam bangunan, baik sekuler ataupun peribadatan. Style arsitektur ini begitu menguasai diguanakan pada era Pertengahan, serta menyebar dari mulai Perancis sisi utara, Inggris, Eropa Tengah, Skandinavia bahkan juga ke timur dekat. Pada saat awal perubahannya, Eropa dirundung waktu yang lebih tenteram. Gedung gereja diarahkan untuk memberikan kesan-kesan Tuhan yang besar serta manusia yang dikecilkan. Ide ini ditranslate ke pembangunan gedung yang berbentuk monumental. Keunikan arsitektur Gotik di Eropa Salah satunya yang menonjol merupakan menara. Pada bangunan Gotik era pertengahan, menara berubah menjadi salah satunya hal yang sangat menonjol pada style ini. Diluar itu, pemakaian gargoyle atau patung yang serupa dengan deskripsi setan menjadi bagian dekorasi. Patung-patung ini berubah menjadi salah satunya ke

Penyebab PT Haikki Kantongi Izin Pemanfaatan Limbah B3

Sedangkan Masrial dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam menyebut pihaknya terus melakukan pengawasan. Ia juga menegaskan perusahaan tersebut memiliki izin penimbunan dan pemanfaatan limbah B3. Baca Juga:  model pagar rumah  “Nah masalah lambatnya, masih ada waktu. Kalau tidak ada waktu, maka penindakan dari Kementerian LHK bisa dilakukan,” katanya. Baca Juga:  model tangga minimalis  Sementara itu komisaris PT Haikki Green Heri Santoso mengakui pemanfaatan limbah B3 memang lambat. Selain karena sektor pemanfaatannya terbatas untuk batako dan paving blok, alat yang dimiliki PT Haikki Green juga minim. Artikel Terkait:  model teralis jendela  “Jadi kami tidak diam. Dan kami punya izinnya semua. Kami akan terus minta izin ke kementerian untuk pemanfaatan lain,” terangnya. Menurut Heri, saat ini limbah tersebut tidak pernah mencemari lingkungan. Tentunya karena ditempatkan di tempat yang aman yang sudah dalam pengawasan BP Batam. “Intinya, bagaimana pun caranya, kami akan be

Penyebab Pandai Besi Pendil, Bertahan di Tengah Gempuran Peralatan Modern

Sejak puluhan tahun lalu, Desa Pendil, Kecamatan Banyuanyar, dikenal sebagai sentra pandai besi. Berbagai peralatan pertanian seperti kapak, golok, patik, cangkul, sabit atau peralatan pertanian lainnya, diproduksi oleh pengrajin. Di saat banyak pandai besi gulung tikar, tergerus jaman, di desa ini malah mampu bertahan dan berkembang baik. Apa rahasianya??? Laporan Muhammad Choirul Efendi, Probolinggo DESA Pendil adalah salah satu desa di ujung utara Kecamatan Banyuanyar, Probolinggo. Di desa ini, ada 11 pandai besi yang sudah membuka usahanya sejak puluhan tahun lalu. Mereka adalah Jumali alias Jali, Sugianto, Ahmad, Madra’I, H. Sahed, dan Suryo. Kemudian ada Supriyadi, Main, Subairi, Misran dan Djamiko. Rata-rata para pandai besi ini, mempunyai pekerja minimal 5 orang. Sebanyak 5 pandai besi, berada di Dusun Mangar, selebihnya terpencar. Baca Juga:  harga besi hollow 4x4  “Kami bertahan di usaha ini, karena mengutamakan dan mempertahankan kualitas. Meski harganya agak mahal