Langsung ke konten utama

Inilah Daftar Harga Alat-alat Elektronik Yang Mengalami Kenaikan

Ditengah kebutuhan pasar yang tinggi dan pendidikan musik bukan lagi menjadi tren, produsen keyboard portable Casio Singapore Pte. Ltd meluncurkan alat musik andalannya. Yakni keyboard portable terbarunya dengan suara ‘Monster’.

Disamping itu, pihaknya juga optimistis akan ada peningkatan kontribusi pasar sampai dengan 30 persen dalam dua tahun mendatang. Di mana, posisi yang ada saat ini, yakni 15 persen. Dengan meluncurkan CT-X Series yang terdiri dari empat varian yakni CT-X700, CT-X800, CT-X3000 dan CT-X5000 diyakini mampu mendongkrat potensi pasar.

Baca Juga: daftar harga bahan bangunan

Director of Sales Kairos Multi Jaya Athanasius Cahyo Budiono, selaku distributor resmi alat musik Casio mengatakan bahwa salah satu upaya peningkatan tersebut dengan menghadirkan beberapa varian baru yakni CT-X Series. Di mana, tujuan meluncurkan alat musik keyboard ini untuk membesarkan di kalangan pro dan amatir yang serius.

Baca Juga: harga pompa air shimizu

“Dua tahun belakangan ini Casio rajin mengeluarkan produk-produk baru yang menyasar kelas lebih profesional. Kami mempunyai fitur terunggul di kelasnya dengan harga tetap terjangkau untuk sebagian besar kalangan,” katanya usia peluncuran keyboard casio CT-X Series di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, Sabtu (5/5) kemarin.

Artikel Terkait: cat tembok dulux.

Dengan CT-X series ini, Cahyo mengharapkan mulai dari kelas pemula hingga profesional bisa tercover dengan harga terjangkau dan khas Casio. “Karena, kami melihat potensi pasar begitu besar. Dan pendidikan musik untuk anak-anak bukan lagi menjadi tren , melainkan suatu kebutuhan,” ungkapnya.

Apalagi, lanjut dia, sekarang ini anak-anak jika diajari musik sejak kecil itu bakal menumbuhkan kecerdasan dan kematangan dalam mengontrol emosinya seiring dengan musik yang dipelajarinya. “Jadi, kalau bicara potensi pasar sangat besar, apalagi pasar elektronik. Jadi, kami bisa bersaing dengan merek-merek lain yang sudah lebih dulu ada di pasaran,” ujarnya.

Dengan demikian, Cahyo menegaskan, dalam dua tahun kedepan produknya bisa sejajar dengan produk lainnya. “Kami optimistis dalam dua tahun ini dan dua tahun kedepan kami bisa sejajar, baik secara kualitas atau segmentasi pasar,” imbuhnya.

Ia mengemukakan, CT-X Series memasuki pasar Indonesia dengan harga yang sangat bersaing, mulai dari Rp2,9 jutaan hingga Rp7,4 jutaan.

“Semua harga tersebut adalah sebelum diskon yang tentunya bisa diperoleh di toko-toko resmi yang menjual produk alat musik elektronik Casio. Harga diskonnya tentu lebih menarik lagi,” ujarnya.

Sementata itu, General Manager EMI Sales Department, Overseas Sales Division, Casio Computers Co, Ltd., Tokyo, Jepang, Kensuke Sato, mengatakan bahwa pihaknya membuat keyboard portabel dengan harga terjangkau dengan kualitas suara yang menyaingi keyboard harga ratusan hingga ribuan dolar.

“Kreativitas kami dalam membuat sebuah produk harus menjadi kontribusi bagi masyarakat, dan kami yakin CT-X Series ini memberikan kontribusi yang baik bagi pecinta musik di seluruh dunia, termasuk Indonesia,” katanya.

“Keyborad ini menghasilkan suara yang sangat bagus dan output yang bagus pula. Jadi kami tidak ragu mengatakan ini monster,” tambahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Arsitektur Neogotik di Indonesia, Replikasi Gaya Gotik Eropa

Arsitektur Gotik adalah arsitektur besar yang sempat merajai Eropa sepanjang seputar 400 tahun. Dari tahun 1. 000 sampai tahun 1. 400. Arsitektur ini banyak dipakai dalam bermacam bangunan, baik sekuler ataupun peribadatan. Style arsitektur ini begitu menguasai diguanakan pada era Pertengahan, serta menyebar dari mulai Perancis sisi utara, Inggris, Eropa Tengah, Skandinavia bahkan juga ke timur dekat. Pada saat awal perubahannya, Eropa dirundung waktu yang lebih tenteram. Gedung gereja diarahkan untuk memberikan kesan-kesan Tuhan yang besar serta manusia yang dikecilkan. Ide ini ditranslate ke pembangunan gedung yang berbentuk monumental. Keunikan arsitektur Gotik di Eropa Salah satunya yang menonjol merupakan menara. Pada bangunan Gotik era pertengahan, menara berubah menjadi salah satunya hal yang sangat menonjol pada style ini. Diluar itu, pemakaian gargoyle atau patung yang serupa dengan deskripsi setan menjadi bagian dekorasi. Patung-patung ini berubah menjadi salah satunya ke

Penyebab PT Haikki Kantongi Izin Pemanfaatan Limbah B3

Sedangkan Masrial dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam menyebut pihaknya terus melakukan pengawasan. Ia juga menegaskan perusahaan tersebut memiliki izin penimbunan dan pemanfaatan limbah B3. Baca Juga:  model pagar rumah  “Nah masalah lambatnya, masih ada waktu. Kalau tidak ada waktu, maka penindakan dari Kementerian LHK bisa dilakukan,” katanya. Baca Juga:  model tangga minimalis  Sementara itu komisaris PT Haikki Green Heri Santoso mengakui pemanfaatan limbah B3 memang lambat. Selain karena sektor pemanfaatannya terbatas untuk batako dan paving blok, alat yang dimiliki PT Haikki Green juga minim. Artikel Terkait:  model teralis jendela  “Jadi kami tidak diam. Dan kami punya izinnya semua. Kami akan terus minta izin ke kementerian untuk pemanfaatan lain,” terangnya. Menurut Heri, saat ini limbah tersebut tidak pernah mencemari lingkungan. Tentunya karena ditempatkan di tempat yang aman yang sudah dalam pengawasan BP Batam. “Intinya, bagaimana pun caranya, kami akan be

Penyebab Pandai Besi Pendil, Bertahan di Tengah Gempuran Peralatan Modern

Sejak puluhan tahun lalu, Desa Pendil, Kecamatan Banyuanyar, dikenal sebagai sentra pandai besi. Berbagai peralatan pertanian seperti kapak, golok, patik, cangkul, sabit atau peralatan pertanian lainnya, diproduksi oleh pengrajin. Di saat banyak pandai besi gulung tikar, tergerus jaman, di desa ini malah mampu bertahan dan berkembang baik. Apa rahasianya??? Laporan Muhammad Choirul Efendi, Probolinggo DESA Pendil adalah salah satu desa di ujung utara Kecamatan Banyuanyar, Probolinggo. Di desa ini, ada 11 pandai besi yang sudah membuka usahanya sejak puluhan tahun lalu. Mereka adalah Jumali alias Jali, Sugianto, Ahmad, Madra’I, H. Sahed, dan Suryo. Kemudian ada Supriyadi, Main, Subairi, Misran dan Djamiko. Rata-rata para pandai besi ini, mempunyai pekerja minimal 5 orang. Sebanyak 5 pandai besi, berada di Dusun Mangar, selebihnya terpencar. Baca Juga:  harga besi hollow 4x4  “Kami bertahan di usaha ini, karena mengutamakan dan mempertahankan kualitas. Meski harganya agak mahal